Minggu, 25 November 2012

Travel ke raguna with my best friend



Pada tanggal 1 agustus saya jalan - jalan dengan teman - teman terbaik saya ke ragunan di daerah pasar minggu jakarta selatan . disana dengan harga tiket relatih murah kami dapat melihat semuanya bermacam - macam binatang dari masing - masing daerahnya .
salah satu tempat kami mendatangi itu adalah pusat primata schmutzer. itu tempatnya perkumpulan bermacam - macam jenis monyet disana juga kita membayar lagi tetapi tidak menguras dompet dengan harga Rp 5000

Pertama kali masuk, kita harus menaiki tangga, kemudian dari atas kita dapat melihat gorila dengan ukuran sebesar manusia. Primata lain yang ada disini antara lain siamang, simpai, kera putih, dan berbagai jenis lainnya.
Ada juga "Dunia Orang Utan", disini kita memasuki terowongan panjang dan gelap yang dibuat menyerupai goa, dimana antara tiap-tiap bagian dipisahkan oleh tali-tali yang menyerupai akar pohon. Pada sisi-sisi terowongan di bagian tertentu akan nampak kaca tebal sehingga kita dapat melihat orang utan yang berada di luar.
Setelah keluar dari terowongan, kita dapat menaiki rumah pohon yang tinggi atau berjalan diantara pohon melewati jembatan gantung. Ada juga tempat bermain untuk anak seperti ayunan, batang pohon yang dapat dipanjat, bergelantung di tali atau bermain pasir
disana sudah ada persediaan minum setiap melangkah terdapat air yang caranya minumnya di dipencet airnya ke mulut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar