Rabu, 23 November 2011

surat resmi


contoh surat resmi



                                                                                                                              Jakarta, 15 November  2011
Kepada
Yth: Manager HRD
PT. ASTRA
Jakarta selatan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja pada situs www.ASTRA.ac.id pada tanggal 10 september 2011, yang dimoderatori oleh CAC universitas Gunadarma, bersama ini saya ingin melamar pekerjaan di perusahaan bapak/ibu  sebagai accounting perusahaan.
Tahun 2011, saya bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Errika muharrani
Tempat tanggal lahir : Jakarta,30-06-1993
Agama : Islam
Pendidikan terakhir : D3
Sebagai informasi saat ini saya sudah lulus D3 jurusan akutansi computer Fakultas Gunadarma dan sedang menunggu wisuda . kelebihan saya bias berbahasa bahasa inggris lisan maupun tulisan serta berbagai program computer yang di butuhkan.
Bersama dengan surat ini saya melampirkan surat permohonan yang telah di tentukan dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan. Atas perhatian serta kesempatan  bapak/ibu diberikan, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                                                                  Hormat saya
                                                                                                                                                                (                              )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar