Sabtu, 05 November 2011

Pengalaman waktu masuk gunadarma

Pada bulan agustus tanggal 18 masuk kuliah gunadarma kuliah swasta yang gak jauh dari rumah saya daerah kalimalang. Awal masuk gunadarma asing karena baru pertama kali masuk dunia anak kuliah . hari pertama memakai seragam resmi putih hitam kumpul di lantai 6 dalam acara PPSPPT dari acara pengenalan saya jadi tau tentang latar belakang gunadarma itu kaya gimana? Seperti apa? Bisa jadi apa? Dan pengarahan dari dosen dan kaka kakanya ,Awalnya saya gak yakin kuliah swasta itu terjamin tapi itu buat saya kuliah dimana saja sama. Lalu , setelah itu masing masing jurusan dikasih tau buat kuliah perdana di depok dengan waktu berbeda . jurusan saya akutansi computer dapet hari sabtu, Hari kedua saya di depok pada tanggal 6 agustus , gak tau kenapa saya gugup ngerasa asing gak tau apa apa rasanya mau teriak ” temenin gua dong” muka polos bibir pucat. Pura- pura akrab padahal minta tolong antrin ke lantai yang kuliah perdana . akhirnya saya salah baju terlalu semngat masuk kuliah . semua memakai baju bebas dan orang yang saya kenal Cuma 2 yaitu afina dan ayu. Setelah dosen datang dia memberikan banyak wawasan keuntungan d3 itu apa yang jurusan akutansi computer . jurusan ini projecknya banyak banget buat berbisnis dan berwirausaha karena menjurus prospek kerja. Hari ketiga masuk membuat blog dan hari ke empat saya ospek pada bulan puasa alhamdulilah sehari , ospeknya ya gak terlalu seru aja tapi mengesankan . Bulan September awal masuk jadi mahasiswa baru , bingung gak tau kelas dimana . awal masuk kuliah itu saya kira enak . bebas . tapi banyak banget tugas tiap hari gak mungkin tidak tugas pasti ada tugas . sebenarnya capek putus asa tapi kalau di pikir itu untuk masa depan awal semester ini dosennya enak walaupun masih ada yang agak risih mungkin itu cara ngajar dia begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar